Cerita Odie “ProjectPop” Kali Pertama Ikutan LiveSketching

Agustus akhir 2016 Pertama kali denger kata ISSW2016, gua sama sekali nggak kebayang event apaan tuh. International Semarang Sketcwalk 2016. Walaupun sebelumnya pernah liat foto-foto dan segala macem kegiatan di hajatan sejenis di sosmed, yang kalo gak salah diadain di Bandung sama Singapore, tapi sama sekali gua gak kebayang aslinya kayak gimana.

Gowes Dari Bandung Ke Semarang Demi Sketching

Ketika terpikir untuk melakukan satu hal gila dalam hidup dan tiba tiba ada teman yang memiliki keinginan yang sama, jangan pernah lagi untuk berpikir dua kali, alias “sikat!!”. Itu yang terjadi ketika salah satu teman di forum penggiat urban sketching bernama Ichsan Harja secara tiba tiba mengajak untuk bersepeda dari Bandung ke Semarang.

Sekarang Saatnya Sketching di Semarang

Setelah berbulan-bulan persiapan tibalah saatnya kami sketching bareng di Semarang. Walau kami berangkat ke Semarang berbeda jadwal, namun kami sudah lama berencana untuk sketching dan foto-foto bareng di Semarang.

Menjelang International Semarang Sketchwalk 2016

Semarang memang terkenal dengan banyaknya bangunan dan kawasan antik juga unik. Selain itu, Semarang pun dikenal banyak memiliki seniman sketsa yang piawai. Tak heran jika pada tahun ini akan ada hajatan besar yang berkaitan dengan keduanya.